Workshop Penyusunan Proposal Pengabdian Masyarakat Hibah KEMENRISTEKDIKTI

Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Amikom, sebagai bagian yang membidangi kegiatan pengabdian kepada masyarakat mengadakan workshop kepada para dosen. Kegiatan ini bertajuk " Workshop Penyusunan Proposal Pengabdian Masyarakat Hibah RISTEK DIKTI 2018”.

Kegiatan Workshop Penyusunan Proposal Pengabdian Masyarakat Hibah Ristek Dikti 2018 ini dilaksanakan Hari Kamis Tanggal 3 Mei 2018 bertempat di Citra 2 Gedung 2 Universitas Amikom. Dalam acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Amikom Prof. Dr. M. Suyanto, M.M. dengan memaparkan beberapa capaian yang sudah didapat Universitas Amikom. Dalam acara ini mendatangkan narasumber Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.Si. yang merupakan reviewer nasional pengabdian masyarakat RISTEK DIKTI.

Dengan kegiatan ini, diharapkan semua dosen di Universitas AMIKOM akan dapat berpartisipasi dalam Pengabdian Masyarakat Hibah RISTEK DIKTI. Kegiatan ini sekaligus merupakan salah program kerja LPM untuk mendukung kegiatan dosen dalam pengabdian kepada masyarakat dengan menggunakan dana hibah dari RISTEK DIKTI. Dengan dukungan-dukungan tersebut, diharapkan kegiatan tri dharma perguruan tinggi akan lebih berkembang dan bermanfaat sesuai dengan sasaran.