Gandeng Reviewer Nasional Realisasikan Pelaksanaan Klinik Proposal PPM Dikti 2019

Yogyakarta – Apa itu proposal? Proposal biasanya indentik dengan surat pengajuan dana untuk suatu kegiatan atau surat pengajuan terhadap sponsor, sebenarnya proposal memiliki arti lebih dari itu. Namun masih banyak orang yang belum faham atau mengerti dalam pembuatan proposal yang baik dan menarik minat saat dilihat maupun dibaca. Dalam hal ini, tak sedikit banyak dosen yang kenyataanya masih banyak yang perlu dan membutuhkan pendampingan untuk pembuatan proposal yang baik untuk diajukan ke hibah Ristekdikti 2019 serta menemukan kesalahan-kesalahan yang terjadi saat penulisan proposal.

(Dokumentasi : Penyerahan Sertifikat Kepada Narasumber Dr. drh. R. Wisnu Nurcahyo, DVM.)

Berkaitan dengan hal tersebut Universitas Amikom Yogyakarta yang diwakilkan oleh Lembaga Pengabdian Masyarakat, baru-baru ini mengadakan kegiatan klinik proposal. Kegiatan ini pun dihadiri peserta yang diantaranya adalah dosen Universitas AMIKOM Yogyakarta yang terdiri dari 30 peserta.

(Dokumentasi : Penyerahan Sertifikat Kepada Narasumber Dr. drh. R. Wisnu Nurcahyo, DVM.)

Kali ini Lembaga Pengabdian Masyarakat mewakili Universitas AMIKOM Yogyakarta mengadakan sebuah kegiatan "Klinik Proposal PPM Dikti 2019". Dengan narasumber Bapal Dr. drh. R. Wisnu Nurcahyo, DVM (UGM) yang merupakan reviewer Nasional bidang Pengabdian Masyarakat Ristekdikti. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 5 September 21019 yang dimulai pukul 08.00 - 12.00 WIB dan diselenggarakan di ruang Laboratorium Universitas AMIKOM Yogyakarta. Harapan ke depan dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membangkitkan semangat dosen-dosen AMIKOM untuk selalu berkompetisi dalam mengajukan proposal PPM Dikti 2019.