Usaha Perkembangan Website Untuk Salon KAOS TATATA

Yogyakarta - Pemasaran di Internet cederung menembus berbagai rintangan, batas bangsa, dan tanpa aturan-aturan yang baku. Sedangkan pemasaran konvensional, barang mengalir dalam partai-partai besar, melalui pelabuhan laut, pakai kontainer, distributor, lembaga penjamin, importir, dan lembaga bank. Pemasaran konvensional lebih banyak yang terlibat dibandingkan pemasaran lewat internet. Pemasaran di internet sama dengan direct marketing, dimana konsumen berhubungan langsung dengan penjual, walaupun penjualnya berada di luar negeri. 

(sablon TATATA)

Usaha ini bermula dan berjalan mulai dari awal tahun 2013 dengan menjual jasa sablon dan menyalurkan pada tempat sablon lain. Pemasaran hanya dilakukan disekitar perumahan, whatapp dan kenalan. Sampai saat ini konfeksi TATATA telah menerima lebih dari ratusan order sejak berdirinya. Berikut produk yang dihasilkan sablon kaos TATATA.