>

Londree dan Feeltrip.org menjadi Finalis dan Raih Merit di DINACOM 2018

Tim Londree dan Feeltrip.org menambah kebahagian Universitas Amikom Yogyakarta dalam kompetisi Dinacom 2018. Dinacom Adalah salah satu event kompetisi yang bergerak dalam bidang IT tingkat Nasional, dikalangan pelajar dan mahasiswa. Pada tahun 2018 ini, UKM KM DNCC(Dian Nuswantoro Computer Club) Universitas Dian Nuswantoro Semarang sebagai penyelenggara Kompetisi ini mengangkat tema “Made in Indonesia”.

Dinacom APPS adalah kompetisi pengembangan aplikasi terbuka untuk semua produk aplikasi tingkat nasional yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Dian Nuswantoro Computer Club, kegiatan ini ditujukan kepada Pelajar dan Mahasiswa diseluruh Indonesia, dengan kategori Mobile, Desktop, Web, Maupun Multimedia, Tujuan dari kegiatan ini yaitu mengembangkan kreatifitas dan jiwa technopreneurship dalam pengembangan aplikasi.

Londree merupakan sebuah aplikasi berbasis android untuk membantu mengelola usaha laundry. Dengan aplikasi ini pemilik usaha laundry akan menjadi lebih mudah dalam melakukan pembukuan transaksi hingga melihat laporan laba rugi diakhir bulan. Selain itu dengan aplikasi ini pemilik laundry dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui fitur pesan online. Sedangkan Feeltrip.org website yang membantu menemukan wisata unik dan memandu kita mendapatkan penjelasan tentang tempat wisata yang kita kunjungi.

Para delegasi Londree, yang terdiri Ilham, Dikih Arif Wibowo, dan dibimbing oleh Donni Prabowo dan pendamping Bernard selaku Dosen di Universitas AMIKOM berhasil menjadi finalis Dinacom 2018. Sedangkan Feeltrip.org, yang terdiri dari Pebri Antara, Annisa Afrul Mufidah, Barep Setiyadi dan pembimbing Pendi Ventri Hendika kembali mengukirkan namanya sebagai sebagai juara II di Dinacom 2018.