>

Monev Internal Pengabdian Masyarakat Hibah Ristek Dikti 2017

Selasa, 29 Agustus 2017 betempat di Ruang Meeting I Universitas AMIKOM Yogyakarta, telah dilakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Pengabdian Masyarakat Hibah Ristek Dikti untuk tahun pelaksanaan 2017. Kegiatan monev internal ini rutin dilaksanakan sebelum diadakan monev eksternal oleh pihak Ristekdikti. 

Kegiatan monev internal ini melibatkan 7 Judul program pengabdian masyarakat terdiri dari 6 skim Program Kemitraan Masyarakat (PKM) dan 1 skim program pengembangan kewirausahaan (PPK). Pada saat monev internal, selain dosen penerima hibah pengabdian masyarakat juga hadir bapak Heri Sismoro, M.Kom selaku Direktur Lembaga Pengabdian Masyarakat yang membuka acara monev serta Bapak Anggit Dwi Hartanto, M.Kom selaku Sekretaris Lembaga Pengabdian Masyarakat sekaligus sebagai reviewer internal. 

Tujuan dari monev internal adalah mengetahui apakah kegiatan pengabdian masyarakat yang sedang berlangsung sesuai dengan perencanaan awal proposal pengabdian masyarakat dan apa saja hambatan yang dihadapi serta aktivitas yang akan dilakukan kedepan. Monev internal juga bertujuan untuk mempersiapkan monev eksternal yang akan dilaksanakan di Universitas Islam Indonesia pada tanggal 11 - 13 September 2017.